Jumat, 06 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Evercoss

Harga dan Spesifikasi Evercoss - Banyak yang bertanya-tanya apa itu Evercoss. Evercoss sama dengan sebuah merek ponsel lokal murni indonesia yang dulunya bermerek Cross. menurut mereka maksud dari perubahan merek untuk memasuki bisnis Go internasional atau pasar global.

Selain itu evercoss telah membangun pabrik di semarang. agar meringankan perlu setiap waktunya di tinjau secara terus menerus. hampir dari seluruh produk yang dikeluarkan suah menggunakan sistem operasi terbaru dari android yaitu Android Jelly bean. biarpun masih menghasilkan prudok baru dengan sistem operasi yang lama yaitu android 2.3 gingerbread tetapi performa dan fitur nya masih dapat di bilang bersaing.

Harga dan spesifikasi Evercoss yang di tawarkan sangat bersaing dengan merek lainnya .Untuk spesifikasi yang tinggi Evercoss telah menghasilkan Smartphone dan tablet pc dengan prosesor Quad Core. seperti AT8 untuk tablet PC dan A66, A88 untuk Smartphone nya. Banyak amat para pencinta gadget indonesia menggunakan Smartphone dari Evercoss. dapat di tinjau banyaknya dari mereka membentuk forum di sosial media untuk gadget keluaran dari Evercoss ini.

0 komentar:

Posting Komentar